Song Joong Ki Tolak Nikahi Song HYe Kyo

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 19:03 WIB
Song Joong Ki Tolak Nikahi Song HYe Kyo
Song Joong Ki Tolak Nikahi Song HYe Kyo
A A A
SEOUL - Song Joong Ki menolak untuk menikah dengan Song Hye Kyo. Aktor utama Descendants Of The Sun (DOTS) ini juga membantah telah mengikat hubungan serius dengan artis cantik tersebut.

Melalui agensinya, Blossom Entertainment, Joong Ki mengatakan tidak ada pernikahan yang terjadi di antara Joong Ki dan Hye Kyo. Rumor keduanya menikah pun itu tidak benar dan dibantah oleh pihak agensi.

“Sama sekali tidak benar. Ini rumor yang benar-benar konyol. Kami hanya tertawa saat membaca beritanya," kata agensi seperti dikutip Soompi.

Pihak agensi juga membantah sang aktor telah menghamili pemeran wanita utama di DOTS itu. Sebab, rumor itu tidak mendasar dan tidak banyak memiliki fakta. "Semua itu tidak benar," tegasnya

Sementara, para penggemar dihebohkan dengan kabar pernikahan dua pemeran Descendants of the Sun. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan telah menikah diam-diam. Berita pernikahan keduanya ini pun menyebar luas di berbagai portal berita internasional.

Mengejutkannya lagi, ada beberapa media yang menyebutkan Song Hye Kyo akan segera melahirkan anak keduanya sehingga kedua bintang DOTS ini harus melangsungkan pernikahan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4891 seconds (0.1#10.140)